Selasa, 01 November 2016

SMP DTBS Putri Gelar LKS

Untuk meningkatkan pemahaman dan implementasi karakter Baik dan Kuat untuk santriwati SMP Daarut Tauhiid Bording School manajemen sekolah gelar LKS untuk santriwati kelas 7.

Rabu, 19 Oktober 2016/18 Muharram 1437 H, Sekoah Menengah Pertama Daarut Tauhiid Bording School Kampus Putri melaksanakan Latihan Kepemimpinan Siswa bagi santri kelas 7 (kelas 1), kegiatan ini berlangsung di Cijanggel  sampai tanggal 21 Oktober 2016.
LKS berlangsung selama 3 hari dengan peserta 119 siswi dan diisi dengan materi-materi mentoring (Fun Mentoring), manajemen, longmarch, game dan simulasi-smulasi, serta materi khas Daarut Tauhiid SOLO BIVOUC.
Menurut, Bagja Dani Maghribi selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan target kegiatan ini memahami Karakter Baku ( Baik meliputi Ikhlas, Jujur Tawadhu dan Kuat meliputi Berani, Tangguh dan Disiplin). Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan pemahaman dan implementasi karakter baku dalam kehidupan sehari-hari santriwati baik di asrama maupun di sekolah. 

Program ini semoga menjadi bekal bagi siswi SMP DTBS Kampus Putri dalam menjalankan kegiatan proses pembelajaran di SMP DTBS. 




Karnaval 2018

Rabu, 29 Agustus 2018

HUT ke-73 Republik Indonesia More

Data kelengkapan Siswa dan Jadwal Pertemuan Orang Tua Siswa More

Kontes Roket air 2K17

Senin, 11 September 2017

Kota Baru Parahyangan More

Persami SMP DTBS Akhwat Memang Beda! Selain dilatih kemandirian, mereka juga dibentuk menjadi peribadi berkarakter Baik dan Kuat (Baku). “Ada karakter Bakunya. Itu yang membedakan dengan sekolah lain,” ungkap Uswandi More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.