Kamis, 12 Juli 2018

SMP DT Gelar Mataba 2018

SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri melaksanakan kegiatan MATABA atau Masa Ta’aruf Santri Baru tahun ajaran 2018/2019. Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap setahun sekali ini, merupakan langkah awal bagi santri baru untuk mengenal karakter, lingkungan, dan budaya yang ada di Pesantren Daarut Tauhiid Bandung. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 9 Juli – 14 Juli 2018, dengan mengusung tema; “Bertauhiid, Berprestasi dan Mandiri dengan Akhlak Qur’ani”. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah, Karakter BAKU (BAIK dan KUAT), visi dan misi Sekolah Boarding, Fiqih Muslimah, Akhlak Muslimah, Lagu Nasionalisme dan Kearifan Budaya Lokal, Safari Daarut Tauhiid, Pelatihan Baris-Berbaris, dan kegiatan Outbound.

Panitia berharap, setelah pelaksanaan kegiatan ini santri memiliki tauhid yang benar dan baik, berprestasi, baik akademik maupun non-akademik, dan memiliki kemandirian yang tangguh, tentunya semua capaian tersebut dibarengi dengan akhlak yang baik sesuai dengan Al Qur’an. (DedenM)


Raih 4 juara, SMP DTBS Putri raih pula Piala Gubernur Jawa Barat di Creativity Days Nurul Imam 2018 More

Classmeeting smp dtbs putra

Selasa, 27 Desember 2016

classmeeting smp dtbs putra More

Harapannya mudah-mudahan para wisudawan bisa menjaga hafalannya. Karena menjaga itu lebih sulit dari pada menghafal. More

Lomba Berkuda DJIUGO 2018

Selasa, 17 April 2018

Lomba Berkuda DJIUGO 2018 More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.