Jumat, 18 Agustus 2023

SMP Daarut Tauhiid Boarding School Semarakan Hari Kemerdekaan

SMP Daarut Tauhiid Boarding School turut berpartisipasi merayakan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di Kawasan Eco Pesantren pada Kamis, 17 Agustus 2023. Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih dan dimeriahkan oleh penampilan Marching Band. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Fery Susanto, M. Sn selaku Pengawas Yayasan Daarut Tauhiid.

Dalam sambutannya, Fery menyampaikan bahwa peringatan kemerdekaan setiap tahunnya harus menjadi ajang untuk menambah keimanan dan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik. "Memantaskan ilmu, doa dan ikhtiar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi sekitar adalah salah satu bentuk syukur terhadap perjuangan para pahlawan kita," tambahnya.

Setelah rangkaian upacara selesai, kegiatan dilanjutkan dengan penyelenggaraan perlombaan bagi civitas dan siswa. Adapun cabang mata lomba yang dikompetisikan diantaranya adalah lomba orasi, pembuatan komik dan poster kemerdekaan, cerdas cermat, sarung soccer, balap karung, voli dan menghias tumpeng.

Pada kesempatan terpisah, Daffa selaku perwakilan siswa SMP Daarut Tauhiid Boarding School menyampaikan bahwa kegiatan Peringatan Hari Besar Nasional HUT RI kali ini meriah dan menyenangkan. Harapannya kegiatan ini mampu menjadi ajang mempererat silaturahmi bagi seluruh civitas dan siswa serta menjadi pengingat untuk memperkuat semangat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.


SMP DTBS PUTRA GELAR IHT

Sabtu, 14 Januari 2017

SMP DTBS PUTRA GELAR IHT More

Humas SMP DTBS Putra More

Pelaksanaan Akreditasi SMP DTBS 7-8 September 2015 More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.