Kamis, 19 Mei 2016

SMP DT Laksanakan UN Mandiri

Kalau tegang, pasti ada sedikit mah. Tapi anak-anak sudah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi UN ini dengan tenang.

Walaupun Ujian Nasional (UN) menjadi bukan menjadi salah satu penentu kelulusan siswa. Hal ini tetap membuat sebagian besar siswa di Indonesia menganggap UN sebagai sesuatu yang menyeramkan. Tidak sedikit siswa yang mengalami tegang hingga stress menjelang UN.
 
Rabu (11/5), Siswa Siswi SMP Daarut Tauhiid Boarding School menjalani UN. Mereka tampak tenang dan ceria. Tidak ada raut wajah tegang, apalagi stress. Uswandi, Humas SMP DTBS menyampaikan bahwa pihak sekolah sudah mempersiapkan semaksimal mungkin agar anak-anak dapat tenang menghadapi UN.
 
“Kalau tegang, pasti ada sedikit mah. Tapi anak-anak sudah dipersiapkan semaksimal mungkin untuk menghadapi UN ini dengan tenang. Belajar maksimal, berdoa dan ibadah juga yang maksimal. Mudah-mudahan Allah membantu, dan mereka lulus dengan nilai terbaik,” tuturnya saat ditemui di ruangan panitia.
 
Pengawas berasal dari sekolah berbeda. Ada juga pengawas dari pihak kepolisian untuk memastikan tidak ada kecurangan dan kondisi aman terkendali. “Alhamdulillah kegiatan UN berjalan dengan baik. Semua siswa hadir, jumlahnya 93 orang. Terdiri dari 46 aikhwan dan 47 akhwat. Bismillah kami optimis lulus 100 %,” ujarnya. 





Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2017-2018 Pelaksanaan Seleksi 31 Desember 2016 More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2016-2017 periode seleksi 28 Desember 2015-3 Januari 2016 More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2017-2018 Pelaksanaan Seleksi 10 Desember 2016 More

Persami SMP DTBS Akhwat Memang Beda! Selain dilatih kemandirian, mereka juga dibentuk menjadi peribadi berkarakter Baik dan Kuat (Baku). “Ada karakter Bakunya. Itu yang membedakan dengan sekolah lain,” ungkap Uswandi More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.