Kamis, 19 Oktober 2017

SMP DTBS Putri Juara Umum GEPRAK PEKKA se-Jabar

Perlombaan ini digelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun Gerakan Pramuka, dan diikuti oleh SMP se-Jawa Barat. SMP DTBS Putri menjadi Juara Umum, dan membawa pulang 10 piala.

Ekstrakurikuler Pramuka di SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putri, kembali meraih prestasi. Mereka berhasil menjadi Juara Umum Gebyar Pramuka Kreatif Penggalang dan Penegak (Geprak Pekka), yang digelar di STKIP Siliwangi, Cimahi.

Perlombaan tersebut digelar dalam rangka memperingati Ulang Tahun Gerakan Pramuka, dan  diikuti oleh SMP se-Jawa Barat (Jabar). “Alhamdulillah PASINKA 03 SMP DTBS Putri menjadi Juara Umum, dan membawa pulang 10 piala,” tutur Vina, Guru SMP DTBS pada Senin (9/10).

Vina kemudian menjelaskan beragam jenis kejuaraan yang diraih oleh siswa. “Juara I Bank Soal, Juara II Sandi Morse Smapore, Juara III Sandi Morse Smapore, Juara II Pioneering, Juara III K3 (kebersihan, kerapihan, keindahan), Juara I Wide Game Tingkat Purwa, Juara III Wide Game Tingkat Utama, Juara I Wide Game Tingkat Utama, dan Juara Umum Tingkat Penggalang,” jelasnya.
 
Vina dan seluruh Guru SMP DTBS mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para siswa. Namun, mereka juga berharap hal itu tidak membuat para siswa menjadi sombong.
“Mohon doa dari semuanya, semoga Allah menjaga ketawadhuan para siswa. Prestasi ini menjadi jalan mereka semakin bersyukur kepada Allah SWT,” ujarnya. 



Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2016-2017 periode seleksi 7 s.d. 13 Desember 2015 More

Tim BARAMUDA SMP DTBS Putri meraih Juara 3 Muda Se-Bandung Raya di ajang Lomba Baris Berbaris Galaksi Libels More

Sebelas santri SMP DTBS Putri bermain perkusi di acara Pembukaan PON XIX 2016 Jawa Barat More

Tes ini untuk menungkap tingkat intektual, bakat akademik, minat karir, kepribadian dan gaya belajar More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.