Senin, 01 Februari 2016

Open House SMP Daarut Tauhiid Boarding School ramaikan Eco Pesantren

Minggu (31/1/2016) siang, Open House SMP Daarut Tauhiid Boarding School Ikhwan resmi ditutup. Kegiatan yang digelar di Aula SMA Khadimul Ummah Daarut Tauhiid ini berhasil meramaikan kompleks Eco Pesantren. Terkait acara ini, sebagai ketua pelaksana, ustaz Alpian merasa puas dengan antusias peserta lomba yang di luar dugaan. "Alhamdulillah, acara telah selesai. Insya Allah tahun depan kegiatan ini harus lebih baik lagi," ustaz Alpian menambahkan.
Acara dibuka dengan pelaksanaan final lomba cerdas cermat, training motivasi dari Kak Iman Surahman (Dongeng Ceria Management), pertunjukan silat, penampilan musik dari santri SMP DTBS, M. Syafiq dan Zufar Fawwaz, yang membawakan lagu "We Will Not Go Down" dan "Kun Anta", dan ditutup dengan penyerahan piala untuk para pemenang lomba yang digelar pada Sabtu (30/1/2016) kemarin.
Hasil akhir perlombaan yang dihelat pada kegiatan Open House SMP DTBS Ikhwan menampilkan SDN Munggang Saluyu (Juara 1 Kaligrafi), SDN Karyawangi (Juara 1 Pidato), SDN Kartika X-3 (Juara 1 Tahfidzul Quran), dan SMPN 1 Parongpong (Juara 1 Cerdas Cermat).
Acara yang digelar pada hari libur ini juga membantu para santri SMP DTBS untuk belajar bekerja sama dalam menyambut, melayani, dan menghargai tamu yang datang. [RZ]
 



 


 



Tahun ini, jumlah santri yang akan diterima dari jalur reguler (non-beasiswa) adalah 116 orang. More

UNBK SMP DTBS PUTRA

Selasa, 07 Februari 2017

DAARUT TUHID More

Karnaval 2018

Rabu, 29 Agustus 2018

HUT ke-73 Republik Indonesia More

Kontes Roket air 2K17

Senin, 11 September 2017

Kota Baru Parahyangan More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.