Kamis, 26 Januari 2023

Meningkatkan Sportifitas Melalui Same-Day Cup

Senin, 23 Januari 2023 SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putra menyelenggarakan kegiatan Same-Day Cup yang diikuti oleh seluruh santri kelas 7-9.

Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi santri dalam berkreatifitas dan berkompetisi secara sportif melalui berbagai cabang lomba yang diselenggarakan. Cabang lomba pada kegiatan ini diantaranya adalah Futsal, Bola Voli, Lato-lato Challenge, Move the Ball, Tarik Tambang dan Rubik.

"Kegiatan ini sangat seru sekali karena ada perlombaan untuk semua angkatan, walaupun kalah di lomba tarik tambang saat lawan kakak kelas", ujar Nico salah satu santri yang mengikuti kegiatan.

Dari berbagai perlombaan diperoleh juara dari berbagai kelas. Untuk lomba Futsal dimenangkan oleh kelas 9C, lomba Bola Voli dimenangkan oleh 9C, Lato-lato Challenge dimenangkan oleh kelas 7B, rubik dimenangkan oleh kelas 8D dan Move The Ball dimenangkan oleh perwakilan kelas 8C.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan dan sebagai wadah penyalur minat bakat para santri.


SMP DTBS PUTRA

Sabtu, 29 Oktober 2016

SMP DTBS PUTRA More

persiapan untuk semester genap smp dt putra laksanakan IHT More

ujian praktek smp dtbs putra

Senin, 10 April 2017

ujian praktek kelas IX More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.