Senin, 11 April 2016

SMP DT Gelar Wisuda Tahfidz dan Muhadhoroh

Harapannya mudah-mudahan para wisudawan bisa menjaga hafalannya. Karena menjaga itu lebih sulit dari pada menghafal.



Salah satu materi yang diberikan SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) adalah Tahfiz al-Quran danMuhadhoroh. Materi tersebut diharapkan dapat melahirkan generasi bertauhid dan cinta al-Quran.
 
Sabtu (2/4), SMP DTBS menggelar Wisuda Tahfiz dan Muhadhoroh bagi siswanya. Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dan para guru tapi juga orangtua dan keluarga siswa pun turut hadir menyaksikan.
 
“Saya terharu dan bangga sekali menyaksikan anak saya wisuda tahfiz quran hari ini. Saya bahagia anak saya menjadi anak yang dekat dan cinta dengan al-Quran. Rasa bahagianya itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” tutur Rahima, orangtua siswa.
 
Direktur Pendidikan Daarut Tauhiid, Ustaz Mulyadi al-Fadil, turut menyampaikan harapannya kepada para wisudawan. “Harapannya mudah-mudahan para wisudawan bisa menjaga hafalannya. Karena menjaga itu lebih sulit dari pada menghafal. Kedua, tidak boleh merasa cukup dengan hafalan yang ada. Harus terus menambah hafalan,” tuturnya.
 
“Ketiga, buah dari menghafal al-Quran ini adalah akhlak yang baik. Seperti yang disampaikan oleh Aa Gym. Mudah-mudahan akhlak para wisudawan menjadi lebih baik. Punya hafalan al-Quran menjadi modal untuk menuntut akhlak menjadi lebih baik lagi,” tambahnya. 



Jadwal Tes PPDB Indent SMP DTBS Putri TA 2018-2019 More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2017-2018 Pelaksanaan Seleksi 31 Desember 2016 More

Perlombaan Renang Rektor UPI CUP

Senin, 31 Oktober 2016

Perlombaan Renang Rektor UPI CUP More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.