Rabu, 05 Oktober 2016

SMP DTBS Putri Sambut Tahun Baru Islam 1438 H dengan Prestasi

Alhamdulillah, mengawali tahun baru Islam 1438 H ini SMP DTBS Putri kembali meraih tiga piala di Gema Al-Aziz (2/10). Gema  Al Aziz ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh SMA Al-Aziz Boarding School setiap tahun untuk menyambut tahun baru Islam. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yaitu hari Sabtu s.d. Minggu, 1-2 Oktober 2016 di Cisarua, Kabupaten Bandung Barat.

SMP DTBS Putri mengirimkan 11 orang peserta untuk mengikuti lima mata lomba pada kegiatan tersebut. Kelima mata lomba tersebut adalah lomba tahfidz Alquran, lomba kalighrafi, lomba baca puisi Islami, lomba da’i, dan lomba cerdas cermat Islam. Dari kelima mata lomba yang diikuti, SMP DTBS Putri meraih Juara 1 lomba baca puisi Islami, juara 1 da’i, dan juara 3 lomba cerdas cermat Islam.

Berpartisipasi dalam kegiatan ini merupakan upaya untuk lebih menggemakan tahun baru Islam terutama pada generasi muda. Tahun baru Islam harapannya menjadi moment untuk meletakkan resolusi-resolusi perbaikan diri bagi para santri. Salah satu hijrah yang sedang dilakukan oleh para santri adalah untuk lebih menggali potensi diri menuju prestasi-prestasi terbaik dalam hal akademik maupun non akademik.



Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2016-2017 periode seleksi 14 s.d. 20 Desember 2015 More

Usia remaja juga disebut-sebut sebagai masa pencarian jati diri. Karenanya, pada usia tersebut sangat diperlukan pendampingan khusus dari orangtua agar anak tidak “tersesat” More

Kamis (16/6), menjadi moment yang membahagiakan sekaligus mengharukan bagi para siswa/siswi SMP Daarut Tauhiid Boarding School. Betapa tidak, setelah tiga tahun mereka belajar di SMP DTBS, kini saatnya mereka mengakhiri masa tersebut. Setelah sebelumnya m More

Monthly Reward Appreciation

Rabu, 03 Oktober 2018

Penghargaan santri smp dtbs putra More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.