Senin, 11 Desember 2017

Memasuki Hari Ke-11, Pendaftar PPDB SMP DTBS Putri Mencapai 173 Orang

Alhamdulillah ... Sejak dibuka tanggal 1 Desember 2017, pendaftar SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri Tahun Pelajaran 2018/2019 sudah mencapai angka 173 pendaftar. Tahun ini, jumlah santri yang akan diterima dari jalur reguler (non-beasiswa) adalah 116 orang. Pendaftar sebagian besar datang di hari pertama bahkan sejak posko pendaftaran belum dibuka. Antusiasme orang tua untuk menyekolahkan putra putrinya yang baru menginjak usia remaja awal di sekolah boarding (berasrama) patut diacungi jempol. Ini menjadi salah satu indikasi bahwa pendidikan agama dan karakter sudah menjadi prioritas bagi orang tua. 

SMP Daarut Tauhiid Boarding School sendiri belum lama berdiri. Sekolah ini mulai dirintis sejak tahun 2011 dan saat ini alhamdulillah sudah meluluskan empat angkatan. Pendaftaran tahun ini membuka untuk angkatan ke-8 dan indent untuk angkatan ke-9 (Tahun pelajaran 2019/2020). 

Selain menyelenggarakan pendidikan formal dengan berbasis kurikulum nasional, SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri pun menyelenggarakan program takhosus tahfidz. Program tahosus tahfidz ini sudah berlangsung dua tahun. Program ini pula yang menjadi program unggulan sekolah. 

Harapannya, hadirnya SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri menjadi salah satu alternatif tempat belajar bersama untuk mencetak generasi-generasi bertauhiid, berakhlakul karimah, dan berprestasi. 

Jangan sampai kehabisan kuota, let's join us!


Pembagian Raport di SMP DTBS Putri

Kamis, 29 Desember 2016

SMP DTBS putri laksanakan pembagian raport dan pertemuan orangtua More

Masing-masing kelompok diberikan alat dan bahan membuat kreasi sate. Setelah mengikuti lomba membuat sate, para siswa juga mengikuti lomba poster, kabaret, dan yel-yel. More

Idul Qurban Bahagia

Senin, 11 September 2017

idul qurban More

Raih 4 juara, SMP DTBS Putri raih pula Piala Gubernur Jawa Barat di Creativity Days Nurul Imam 2018 More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.