Senin, 19 Oktober 2015

SMP DTBS Memilih Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Seluruh civitas SMP DTBS mengikuti kegiatan pencoblosan ketua dan wakil ketua OSIS periode 2015/2016 pada Senin (19/10) pagi. Ratusan santri yang terdiri dari kelas VII dan kelas VIII berkumpul dan bersiap di lapangan voli SMP Daarut Tauhiid Boarding School untuk mengikuti proses pencoblosan. Para ustaz dan musyrif ikut juga meramaikan kegiatan pencoblosan ini.

Ustaz Alpian berpendapat, "Memilih pemimpin itu penting sebab nantinya pemimpin itu bisa menggerakan para santri lainnya, salahsatunya adalah menggerakan santri untuk taat peraturan."

"Saya ikut berpartisipasi karena peduli terhadap perkembangan santri. Siapapun yang terpilih harapannya mereka bisa membawa ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Selain mencari ketua dan wakil ketua OSIS, kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk pembelajaran simulasi pemilihan langsung bagi santri SMP DTBS. Sesuai dengan peraturan yang berlaku di sekolah, kegiatan pemilihan langsung ini insya Allah dilakukan secara rutin per tahunnya. (RZ)
 




Raih 4 juara, SMP DTBS Putri raih pula Piala Gubernur Jawa Barat di Creativity Days Nurul Imam 2018 More

Pada tahun ini, Haflah Mubaarokah mengusung drama musikal yang bertajuk “Cakrawala Islam di Langit Andalusia, yang merupakan adaptasi dari novel ‘Badai Matahari Andalusia More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2017-2018 Pelaksanaan Seleksi 31 Desember 2016 More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2016-2017 periode seleksi 11-17 Januari 2016 More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.