Senin, 19 Oktober 2015

SMP DTBS Memilih Ketua dan Wakil Ketua OSIS

Seluruh civitas SMP DTBS mengikuti kegiatan pencoblosan ketua dan wakil ketua OSIS periode 2015/2016 pada Senin (19/10) pagi. Ratusan santri yang terdiri dari kelas VII dan kelas VIII berkumpul dan bersiap di lapangan voli SMP Daarut Tauhiid Boarding School untuk mengikuti proses pencoblosan. Para ustaz dan musyrif ikut juga meramaikan kegiatan pencoblosan ini.

Ustaz Alpian berpendapat, "Memilih pemimpin itu penting sebab nantinya pemimpin itu bisa menggerakan para santri lainnya, salahsatunya adalah menggerakan santri untuk taat peraturan."

"Saya ikut berpartisipasi karena peduli terhadap perkembangan santri. Siapapun yang terpilih harapannya mereka bisa membawa ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Selain mencari ketua dan wakil ketua OSIS, kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk pembelajaran simulasi pemilihan langsung bagi santri SMP DTBS. Sesuai dengan peraturan yang berlaku di sekolah, kegiatan pemilihan langsung ini insya Allah dilakukan secara rutin per tahunnya. (RZ)
 




Sanlat Ramadhan More

“Dengan ini, kami menitipkan anak kami selama tiga tahun untuk dididik dan dilatih sehingga menjadi anak yang bertauhid, berakhlak baik, dan berprestasi,” ucap Dadang. More

“Kami sengaja datang jauh-jauh dari Papua ke Bandung, karena ingin belajar sistem pendidikan di DT. Kami banyak mencari informasi bahwa sekolah-sekolah milik Aa Gym bagus pendidikannya, baik akademik, maupun akhlak,” tutur Nurhaedah More

Rabu (14/9) pagi tampak semaraknya berqurban dan lomba nyate santri akhwat SMP DTBS. More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.