Senin, 11 Desember 2017

Class Meeting Santri SMP DTBS Putri

Daarut Tauhiid, 11 Desember 2017. Kegiatan Class Meeting menjadi daya tarik tersendiri bagi santri SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri. Tidak hanya bagi panitia OSIS yang menjadi ajang berlatih dalam mengelola kegiatan, tetapi juga menjadi ajang dalam mengasah dan menunjukan bakat bagi seluruh santri dalam bidang seni, bahasa, dan olahraga.

Kegiatan Class Meeting  di SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri meliputi beberapa kegiatan, diantaranya adalah lomba permainan tradisional seperti Boy-Boyan, pertandingan futsal, pertandingan bola volley, dakwah, dan lomba nasyid. Kegiatan ini sangat diapresiatif oleh seluruh santri, di mana setiap kelas berlomba-lomba untuk memenangkan disetiap cabang perlombaan.

Pada pertandingan hari pertama, kelas IX mendominasi kejuaraan pada cabang olahraga. Baik cabang futsal, volley, maupun cabang permainan tradisional boy-boyan. Namun kegiatan ini tetap sportif, karna santri sudah dibekali bahwa dunia ini hanyalahh permainan. Kegiatan Class Meeting ini menjadi ajang silaturahim bagi seluruh santri di SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri. 



Ini merupakan persiapan UKK, ujian kenaikan kelas. Ujiannya Senin lusa. Semua ada 209 siswi kelas 7 sama 8 More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2018-2019 Pelaksanaan Seleksi 9 Desember 2017 More

Olimpiade Sains Tingkat Nasional

Senin, 13 Maret 2017

Diikuti oleh santri kelas 7 dan 8 More

“Para santri ditargetkan memiliki hafalan al-Quran minimal 2 juz. Mudah-mudahan dengan acara ini mereka semakin termotivasi untuk menghafal al-Quran,” tutur Umdatus Sholihah. More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.