Selasa, 14 Agustus 2018

KaBuSan SMP DTBS Putri bertajuk "AADK: Ada Apa dengan K-Pop?"

Alhamdulillah SMP DTBS Putri telah menyelenggarakan program kesiswaan baru di tahun ajaran ini, yaitu KaBuSan (Kajian Bulanan Santri) pada hari Senin (13/08) bertempat di Aula Arafah.

Dengan menghadirkan sosok ustadz muda, yaitu Ustadz Fuad Na’im, KaBuSan kali ini bertajuk "Ada Apa dengan K-Pop?" Para santri sangat antusias mengikuti kajian ini karena K-Pop menjadi budaya yang sangat melekat terutama di kalangan remaja.

Diselenggarakannya kajian ini bertujuan agar para santri menjadi lebih berhati-hati dan selektif mengenai apa yang mereka tonton dan siapa yang mereka idolakan agar tidak menyimpang dari ajaran Islam. Beberapa bahaya ketergantungan terhadap budaya K-Pop di antaranya: tanpa sadar penggemar K-Pop mewajarkan perilaku-perilaku LGBT dan free sex, terbiasa dengan hedonisme, dan lebih parahnya jika dibiarkan berlart-larut dapat mengakibatkan penyimpangan aqidah. Lebih dari itu, para santri diarahkan untuk lebih mencintai nilai-nilai Islam serta meneladani teladan dan idola terbaik yaitu Nabi Muhammad Saw. 



Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2018-2019 Pelaksanaan Seleksi 27 Januari 2018 More

OPEN HOUSE 3.0 2018

Selasa, 27 Februari 2018

SMP DTBS PUTRA More

Class Meeting Santri SMP DTBS Putri

Senin, 11 Desember 2017

Kegiatan Class Meeting menjadi daya tarik tersendiri bagi santri SMP Daarut Tauhiid Boarding School Putri More

Pengumuman Kelulusan Seleksi PPDB SMP DTBS Tahun Ajaran 2018-2019 Pelaksanaan Seleksi 23 Februari 2018 More



© 2015 SMP DAARUT TAUHIID BOARDING SCHOOL. All rights reserved.