Selasa, 27 September 2016

SMP DTBS Putri: Raihan Prestasi Jadi Moment Berlatih Tawadhu

Tiada prestasi tanpa disiplin! Begitulah jargon yang senantiasa digaungkan di lingkungan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Pun demikian jargon itu berlaku di SMP DTBS Putri. Minggu (25/9) sore, SMP DTBS Putri berhasil membuahkan prestasi dari kedisiplinan berlatih menempa diri.

Sejumlah 20 orang santri akhwat yang tergabung dalam tim BARAMUDA SMP DTBS Putri berhasil meraih Juara 3 Muda Se-Bandung Raya di ajang Lomba Baris Berbaris Galaksi Libels. Perlombaan tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 15 Bandung. Selain itu, di hari yang sama, SMP DTBS Putri pun meraih Juara Harapan 1 Lomba Nyanyi Lagu Indonesia Populer antar SMP-SMU-SMK se-Kota Bandung Piala Wali Kota Bandung yang diwakili oleh Nazwa Tinida Zakiyya santri kelas 8. Perlombaan tersebut diselenggarakan di Gedung Mayang Sunda Bandung. 

Prestasi demi prestasi yang diperoleh sangat berpotensi untuk mengotori hati. Namun, meraih prestasi pun menjadi ajang bagi para santri dalam melatih diri untuk tetap menjaga hati, yaitu berlatih tawadhu (rendah hati) karena menyadari bahwa prestasi yang diperoleh adalah karunia Allah yang patut disyukuri, bukan dibangga-banggakan.


Humas SMP DTBS Putra More

SMP DT Laksanakan UN Mandiri

Kamis, 19 Mei 2016

SMP DT laksanakan UN mandiri untuk perama kalinya More

PENGUMUMAN TES PPDB IKHWAN

Selasa, 19 Januari 2016

TES TANGGAL 16 JANUARI 2016 More

persiapan untuk semester genap smp dt putra laksanakan IHT More



© 2023 smpdtbs All rights reserved.